Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos., M.M. membuka secara resmi acara Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 dengan tema "Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas Kader untuk Lampung Tengah Berjaya". bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak. Senin (26/9/2022). Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua 2 TP PKK Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono, Ketua 4 TP PKK Lampung Tengah dr. Lidia Dewi beserta Jajaran Ketua Pokja dan Pengurus TP PKK Lampung Tengah.

 

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam laporannya mengatakan tujuan dilaksanakan Lomba Kader PKK Tingkat Kabupaten guna meningkatkan koordinasi dan konsolidasi TP PKK Kecamatan Se-Lampung Tengah, Meningkatkan kualitas dan kemampuan kader - kader PKK Lampung Tengah, terutama dalam pelaksanakaan 10 Program Pokok PKK dan Menggali minat serta bakat kader - kader PKK Kabupaten Lampung Tengah. Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi media untuk meningkatkan peran serta TP PKK dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lampung Tengah, menuju Kabupaten yang berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung.

 

Sementara itu, Sambutan Bupati Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos., M.M. mengatakan sangat bangga dan mendukung dengan diadakannya berbagai macam lomba yang diinisiasi oleh TP PKK Lampung Tengah. Sebagaimana diketahui Lomba - lomba ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ibu - ibu PKK sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Diakhir sambutannya bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi evaluasi sejauh mana program PKK yang sudah dilaksanakan, seperti yang kita ketahui PKK dengan 10 program pokoknya bertujuan untuk mewujudkan kehidupan keluarga yang lebih maju, bahagia, sehat dan sejahtera. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: