Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Berikan Bantuan Kepada KWT Asri Seputih 2 Kec. Gunung Sugih, KWT Sri Makmur Kec. Seputih Mataram dan KWT Anggrek Kec. Terbanggi Besar

Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad berikan bantuan kepada tiga kelompok KWT Kecamatan yang ada di Lampung Tengah yaitu KWT Asri Seputih 2 Kec. Gunung Sugih, KWT Sri Makmur Kec. Seputih Mataram dan KWT Anggrek Kec. Terbanggi Besar bantuan tersebut berasal dari Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Tengah dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum FKWT Berjaya Mardiana Musa Ahmad di Gedung Agro Park Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Nuwo Balak, Rabu 5 Januari 2021 .

KWT Asri Seputih2 Kec. Gunung Sugih mendapat bantuan 10 juta, KWT Sri Makmur Kec. Seputih Mataram mendapat bantuan 20 juta dan KWT Anggrek Kec. Terbanggi Besar mendapatkan bantuan 15 juta.

Dalam sambutannya Ketua FKWT Berjaya Lampung Tengah mengatakan semoga dengan bantuan ini akan menambah semangat dan gairah bagi kelompok KWT di seluruh Lampung Tengah untuk terus berkarya dan berinovasi dalam rangka membantu perintah untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya, beliau juga berpesan kepada kelompok KWT mana saja dan dimana saja  yang betul-betul memanfaatkan pekarangan rumah di persilahkan untuk mengajukan bantuan sesuai kebutuhan.

Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Ketua FKWT Berjaya Mardiana Musa Ahmad, Kadis Pertanian Krisna Rajasa, Sekjen FKWT Berjaya Ni Nyoman Srihayati, Camat Gunung Sugih Chandra Sukma, Camat Terbanggi Besar Feriyansyah dan Camat Seputih Mataram Zaeni. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

 

Share Post: