Ketua TP PKK Sekaligus Ketua KWT Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Kunjungi Kebun Bougenvile KWT Kampung Sukanegara

Bangun Rejo - Disela-sela Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung di Kecamatan Bangun Rejo dan Kecamatan Anak Tuha, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah mengunjungi Kebun Bougenvile KWT Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangun Rejo, Rabu (23/6/2021). Saat diwawancarai Ketua PKK Mardiana yang juga istri dari Bupati Lampung Tengah ini mengatakan kunjungan ke Kebun KWT ini dalam rangka memonitoring Kebun KWT yang sudah menerima bantuan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yaitu kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat yang secara bersama-sama mengusahakan lahan pekarangan sebagai sumber pangan secara berkelanjutan untuk meningkatkan ketersediaan, aksesibilitas, dan pemanfaatan, serta pendapatan, bantuan tersebut berasal dari Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah.

  

Lebih lanjut, Ketua Mardiana berharap Kebun KWT ini menjadi percontohan dan sebagai pemacu untuk Kebun KWT lainnya khususnya Kecamatan Bangun Rejo dan umumnya KWT se-Kabupaten Lampung untuk lebih maju, sehingga nantinya seluruh kebun KWT yang ada di Kabupaten Lampung Tengah lebih berkembang dan maju, menjadikan Kebun KWT terbaik se-Provinsi Lampung. Dalam acara tersebut hadir juga antara lain Ketua Pembina PKK Kecamatan Bangun Rejo M. Saleh PS beserta Ketua TP PKK Kecamatan Bangun Rejo Aida Saleh dan Ketua Pembina PKK Kecamatan Anak Tuha Ricky Augusta, S.H., M.H., beserta Yeni Ricky Augusta. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: