Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Hadiri Pembentukan dan TOT Kader PATBM Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021

Bumi Ratu Nuban - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa menghadiri Pembentukan dan Training Of Trainer (TOT) Kader Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021 yang diadakan oleh Dinas PP dan PA Provinsi Lampung bertempat di Balai Kampung Tulung Kakam, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Rabu (30/6/2021).

Dalam acara tersebut selain Ketua PKK Mardiana Musa hadir juga antara lain, Sekretaris Dinas PP dan PA Provinsi Lampung Dra. Hanita Farial, M.Si., Kepala Bidang Perlindungan Hak Perempuan dan Anak Dinas PP dan PA Provinsi Lampung Erna Suud, S.H., Plt. Kepala Dinas PP dan PA Kabupaten Lampung Tengah Mery Destiaty, SKM., M.Kes., Camat Bumi Ratu Nuban Drs. Slamet serta diikuti oleh Calon Kader PATBM dari Kampung Tulung Kakam, Kampung Bulu Sari dan Kampung Bumi Rahayu.

   

Ketua PKK Mardiana Musa dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih kepada Dinas PP dan PA Provinsi Lampung yang telah mengalokasikan Kegiatan TOT PATBM di Kabupaten Lampung Tengah. Kemudian, Ketua PKK Mardiana Musa juga mengatakan kegiatan ini penting untuk program PKK, karena PKK sebagai wadah untuk mensejahterakan keluarga serta menjadi pilar penting dalam pembangunan, di mana keluarga menjadi madrasah awal dan berkelanjutan bagi anak-anak, lebih penting di masa pandemi Covid-19. Ketua PKK Mardiana berharap dengan acara ini agar mampu membangun komitmen dalam perkembangan dan pencegahan kekerasan terhadap anak, serta berharap juga kepada kader peserta PATBM agar hikmat dalam mengikuti acara dan mampu mengamalkan ilmu yang didapat untuk masyarakat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: