Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Laksanakan Program Siger Bersama RSI As-Syifa

Terusan Nunyai - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bekerjasama dengan Rumah Sakit Islam (RSI) As-Syifa Yukum Jaya melaksanakan Program SIGER (Saatnya Kita Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan) di Kampung Gunung Batin Udik, Kecamatan Terusan Nunyai, Jum'at (6/8/2021). Program SIGER ini merupakan Program yang digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Program tersebut yakni dengan membagikan sedekah dan sembako atau bahan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak dari pandemi Covid-19.

 

  

Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan Kegiatan SIGER ini ditujukan untuk kalangan masyarakat bawah yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Pada kesempatan itu Mardiana Musa Ahmad mengatakan perlunya kebersamaan dan semangat gotong royong untuk menghadapi wabah Covid-19 ini, dan hari ini bersama RSI As-Syifa Yukum Jaya TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah memberikan bantuan Sembako dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung untuk masyarakat di Kampung Gunung Batin Udik, Karena di Kampung ini masih banyak masyarakat yang mengalami stunting sehingga perlu perhatian khusus.

Saat diwawancarai awak media Bunda Mardiana Musa Ahmad berharap serta mengajak kepada semua pihak dapat termotivasi untuk melakukan Program Gerakan SIGER tersebut. Selain Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Ketua Al-Hidayah Lampung Tengah Endang S, Jajaran Pengurus RSI As-Syifa Yukum Jaya serta Camat Terusan Nunyai Muhammad Saleh. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: