Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Pembinaan Administrasi TP PKK di Kecamatan Bandar Mataram

Bandar Mataram - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad bersama Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya menghadiri Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Bandar Mataram, bertempat di Balai Kampung Mataram Udik, Selasa (22/6/2021). Hadir di acara tersebut selain Ketua Mardiana dan Ketua 1 Indria beserta jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Ketua Majelis Taklim Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Endang Suprihatin, Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram Ridwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram Reni Ridwansyah serta Ketua Tim Penggerak PKK Kampung se- Kecamatan Bandar Mataram.

Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Ridwansyah dalam sambutannya mengharapkan dengan kunjungan dan pembinaan administrasi PKK oleh Ketua Tim Penggerak PKK Mardiana dan Ketua 1 Tim Penggerak PKK Indria dapat menjadikan jajaran tim Penggerak PKK di kecamatan dan kampung se-Kecamatan Bandar Mataram lebih baik dan maju, serta dari Kecamatan Bandar Mataram dapat mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya. Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Mardiana dalam sambutannya mengapresiasi impian dari Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram. Walaupun di tengah pandemi covid-19 pelaksanaan pembinaan ini harus dilakukan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan karena kedepan program dan kegiatan di Tim Penggerak PKK ini lebih berat.

   

Ketua PKK berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan untuk menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat, karena mengingat PKK ini sebagai mitra Pemerintah memiliki tugas sebagai vasilitator pelaksana dan pengendali program-program Pemerintah. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: