Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Rakor Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Tahun 2022

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, yang juga sekaligus sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri rakor Dharma Wanita Persatuan pada hari ini, Senin 31 Januari 2022 di aula Siger Mas lantai 4 Kantor Bupati Lampung Tengah. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan, Wakil Ketua 1 Eni Adisriyono, Wakil Ketua 2 Samsuryati Madani, Wakil Ketua 3 Wartini Eko Dian susanto. Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan dalam sambutannya mengatakan selaras dengan upaya pemerintah dalam pembangunan kualiatas hidup perempuan dan anak di Kabupaten Lampung Tengah yang sejauh ini selalu menjadi fokus perhatian kita semua oleh karna itu DWP Kabupaten Lampung Tengah menangkap hal ini dengan penuh rasa kepedulian, dan untuk mendukung semua program yang digulirkan oleh pemerintah Lampung Tengah dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati Lampung Tengah dengan ini pengurus DWP Kabupaten menyusun kembali program kerja sebagai salah satu upaya untuk bisa bersinergi dan memberikan sumbangsihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. 

  

Masih dalam kegiatan yang sama penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan kepada seluruh Ketua serta segenap pengurus DWP unsur pelaksana Dinas Badan/Sekretariat maupun Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah beliau ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Kiprah ibu-ibu sekalian telah memberikan warna tersendiri bagi penyelenggaraan pembangunan di daerah maupun di wilayah kerja masing-masing. Dan bagi segenap pengurus DWP antar waktu sebakti 2019/2024 yang baru saja ditetapkan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan khususnya bagaimana DWP ditatanan unsur pelaksana bisa bersinergi dengan lingkup kerjanya masing-masing, bersinergi dengan kebutuhan anggota maupun dengan kebutuhan masyarakat disekitarnya. 

Lebih lanjut dalam sambutannya penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengingatkan kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Lampung Tengah ditingkat unsur pelaksana kita harus bisa menunjukkan bahwa dalam mengelola organisasi, kita perlu kemampuan memimpin keseimbangan dan pengendalian diri, serta siap menghadapi resiko. Sehingga dalam kepemimpinannya perempuan tidak terus menerus bergelut dengan emosi dan segala sesuatu yang bersifat irasional. Sebaliknya, kita semua harus bisa berfikir cerdas, percaya diri, komunikatif, dan memiliki karakter yang kuat sehingga organisasi yang dipimpin pun bisa menjadi organisasi yang kuat dan mandiri. (Diskminfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: