Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Masjid Istiqlal dan Badan Amil Sosial Dewan Masjid Indonesia

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Kehormatan Masjid ( DKM ) Masjid Istiqlal dan Badan Amil Sosial Dewan Masjid Indonesia ( BAS DMI ) Kabupaten Lamteng, bertempat di Masjid Istiqlal, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin ( 10/1/2022 ).

Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Kabupaten Lamteng Hi. R. Mutawali, Ketua DMI Provinsi Lampung Kharlani, Camat Terbanggi Besar Feriansyah beserta unsur Forkompimcam Terbanggi Besar dan Lurah Bandar Jaya Barat Pebri Eka Yanti.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengaapresiasi setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DKM Masjid Istiqlal dan BAS DMI Kabupaten Lamteng. Lebih lanjut, Ketua TP PKK Lamteng ini berharap semoga pengurus yang sudah dibentuk dan dilantik serta dikikuhkan kedepan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah, serta membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk umat.

Untuk susunan Pengurus BAS DMI Lamteng sebagai berikut :
Ketua : Ernida, S.Ag.
Sekretaris : Hj. Mardiana

Kemudian, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga berharap kedepan seluruh masjid dan mushola di kabupaten lamteng akan lebih hidup dan semarak dengan gebyar kegiatan - kegiatan bernuansa religi  islami untuk kemakmuran, keberkahan dan kemaslahatan umat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: