Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Berikan Bantuan Kepada Nakes di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya

Lampung Tengah - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Untuk itulah Mardiana Musa yang juga penasehat MT Al-Hidayah Lampung Tengah ini bersama Ketua MT Al-Hidayah Endang, S. serta Sekretaris KWT Berjaya Lampung Tengah Ni Nyoman Srihayati dan pedagang di Plaza Bandar Jaya berinisiatif mendonasikan sebagian rezekinya untuk memberikan bantuan bagi Nakes yang berjuang di tengah pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, buah, kue dan minuman suplemen, bantuan tersebut diberikan kepada Nakes di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Rumah Sakit Yukum Medical Center dan Rumah Sakit Islam Asyifa, pada hari Jum'at (30/7/2021).

   

Kemudian, dalam arahannya Mardiana Musa Ahmad mengatakan semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa menunjang kinerja nakes dan bisa fokus dalam menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: