KETUA TP PKK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH KUNJUNGI WARGA YANG MENGALAMI TUMOR DI KAKI & BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO & DANA UNTUK BEROBAT

Kota Gajah - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Wawa (11) yang mengalami tumor di kaki serta memberikan bantuan paket sembako dan dana untuk membantu pengobatan Wawa, bertempat dikediaman orang tua Wawa, Kampung Sumber Rejo, kamis ( 18/11/2021 ).

Ditemui dikediamannya Rinata ( 30 ) Ibunda dari Wawa, yang bekerja sebagai buruh serabutan menceritakan bahwa keadaan wawa lahir sampai tumbuh besar kelas 4 Sekolah Dasar sehat dan normal. Gejala Tumor di kaki Wawa ini terlihat setelah 3 bulan terakhir ini. sejauh ini telah dilakukan pengobatan dan dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Metro, akan tetapi keadaan kaki wawa masih saja membengkak dan pengobatannya terhambat oleh dana.

" Saya sangat berterima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang sudah jengukin anak saya wawa dan sudah memberikan bantuan serta semangat anak saya " Ucap Rinata.

  

Dalam Kesempatan ini juga, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai mengatakan kita mengunjungi adinda wawa dalam rangka perduli dan membantu sesama, untuk pengobatan adinda wawa kedepan. serta, alhamdulillah mulai nanti sore adinda wawa diberobatkan secara alternatif, disamping itu juga, puskesmas kota gajah sudah mengcover dan memantau kesehatan adinda wawa.

Lebih lanjut, Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan Alhamdulillah, kekompakan masyarakat lampung tengah, khususnya masyarakat kota gajah patut diacungi jempol untuk semangatnya dan kebersamaannya sebagai bentuk kepedulian kita semua dengan sesama dalam rangka membantu meringankan beban orang-orang yang betul-betul membutuhkan pertolongan dari kita semua.

Kemudian diakhir wawancaranya, Ketua Mardiana Musa Ahmad berharap kedepannya bisa lebih kompak dan semangat lagi, serta lebih banyak lagi masyarakat yang peduli dengan sesama kita yang membutuhkan pertolongan.

Pada kesempatan itu, hadir mendampingi Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad antara lain, Camat Kota Gajah Maulidia Sanjaya, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Gajah Ida Ayu Komang dan Ketua Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: