KETUA TP PKK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH HADIRI & LAKSANAKAN PROGRAM "BUNGA KAMPUNG" DI KECAMATAN BANGUN REJO

Bangun Rejo - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan melaksanakan program ' Bunga Kampung ' Bupati Ngantor di Kampung yang dilaksanakan di Kecamatan Bangun Rejo, Jum'at (15/10/2021).

Program yang dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yakni, Jum'at Sehat dengan melaksanakan Senam Bersama Ibu - Ibu se-Kecamatan Bangun Rejo di Lapangan Merdeka Bangun Rejo. Kemudian, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Lamteng ini, melantik Jajaran Pengurus FKWT Berjaya Kecamatan Bangun Rejo di Aula Kampung Suka Negara. Setelah melaksanakan pelantikan Jajaran Pengurus FKWT, Ketua Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Program Jum'at Berkah dan SIGER ( Saatnya Ikut Bergerak Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan ) dengan membagikan sembako dan sayur mayur kepada kaum dhuafa di Kampung Suka Negara. Setelah itu, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga melaksanakan Program Jum'at Taklim yaitu Pengajian dan sekaligus Pengukuhan Pengurus Pengajian Al - Hidayah 17 Kampung se-Kecamatan Bangun Rejo yang bertempat di Kampung Tanjung Jaya. Di akhir kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Bangun Rejo, Ketua Mardiana Musa Ahmad menjumpai Istri-Istri Linmas se- Kecamatan Bangun Rejo guna memberikan Pembinaan tentang meningkatkan perekonomian keluarga dengan cara menjadi pengrajin dan pemanfaatan lahan pekarangan, yang bertempat di Bukit Hanura, Kampung Mekar Jaya.

   

Kepada Ibu - Ibu se- Kecamatan Bangun Rejo Ketua Mardiana Musa Ahmad berpesan supaya tetap menjaga kekompakan dan keakraban, Karena tanpa kekompakan dari Ibu-Ibu dan masyarakat, tidak mungkin Kabupaten Lampung Tengah akan menjadi berjaya. Untuk itu, Ketua Mardiana Musa Ahmad juga berharap kepada Ibu-Ibu untuk mengajak seluruh masyarakat semakin solid dan kompak untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: