KETUA TP PKK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH HADIRI ACARA PEMBINAAN ADMINISTRASI PKK KECAMATAN & KAMPUNG

Jum'at, 17 September 2021 bertempat di Gedung Serbaguna Kampung Kota Baru, Kecamatan Padang Ratu. Ketua Tim Penggerak ( TP ) PKK Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad menekankan kepada Jajaran TP PKK Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Padang Ratu untuk selalu wajib menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas serta Menjauhi Kerumunan. Mengingat Lampung Tengah saat ini telah masuk ke zona kuning, jadi jangan kita lengah dengan virus Covid-19 karena pandemi virus ini sampai saat ini belum selesai.

Lebih lanjut harap Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad, dengan kita tertib melaksanakan protokol kesehatan dan 5 M ini di setiap kegiatan yang kita lakukan, kedepan Lampung Tengah akan menjadi zona hijau.

Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad menyampaikan hal tersebut pada acara Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Padang Ratu dan Pembinaan yang sama juga se- Kecamatan Anak Ratu Aji yang bertempat di Balai Kampung Sri Mulyo.

 

Hadir mendampingi Ketua Mardiana Musa Ahmad antara lain, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya beserta Jajaran Pengurus PKK Kabupaten Lamteng, Kepala Dinas Pertanian Lamteng Kresna Rajasa, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lamteng Eduard Hartono, Ketua Majelis Taklim Al - Hidayah Lamteng Endang Suprihatin dan dihadiri juga oleh Camat Padang Ratu Isa Ansori beserta Ketua TP PKK Kecamatan Padang Ratu dan Plt. Camat Anak Ratu Aji M. Husnip.

Selain melaksanakan Pembinaan Administrasi PKK, Ketua PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua FKWT Berjaya Lamteng ini melakukan panen tomat dan sayuran di Kampung Gedung Ratu, Kecamatan Anak Ratu Aji. (Diskomionfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: