KETUA DEKRANASDA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MARDIANA MUSA AHMAD MENGHADIRI DAN MENGIKUTI ACARA JOGJA TOURISM, CRAFT, TRADE, AND INVESTMENT 2021 DI JOGJA CITY MALL

Yogyakarta - Ketua Dekranasda ( Dewan Kerajinan Nasional Daerah ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan mengikuti Pembukaan Acara Jogja Tourism, Craft, Trade, and Investment 2021, yang dilaksanakan bertempat di Jogja City Mall, Kamis ( 25/11/2021 ).

Hadir mendampingi Ketua Dekranasda Lamteng Musa Ahmad, diantaranya Wakil Ketua Dekranasda Lamteng Indria Ardito Wijaya, Wakil Ketua Harian Dekranasda Lamteng Yulita Nirlan dan Kepala Dinas Perindustrian Lamteng  Ismail.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) Ir. Aris Riyanta, M.Si dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh hadirin dan peserta yang mengikuti Jogja Tourism, Craft, Trade and Investment 2021 supaya tetap menjaga protokol kesehatan karena mengingat Provinsi Yogyakarta masih memasuki PPKM Level 2, Kemudian, Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang terlaksana ke 12 kali dan tahun depan akan dilaksanakan dibulan Maret 2022.

  

Lebih lanjut juga Dia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DIY sangat senang sekali dan sangat mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini dan tidak salah juga seluruh peserta mengikuti kegiatan di tempat ini sangat strategis. karena, banyak dikunjungi oleh masyarakat jogja dan wisatawan. diakhir sambutannya, Aris Riyanta juga mengatakan bahwa kegiatan ini selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah mempromosikan potensi, investasi, keindahan alam destinasi wisatanya, juga produk-produk craft, kemudian produk-produk sektor perdagangan yang ada. Ini sebagai upaya mempromosikan ditingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Lamteng Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai mengatakan dengan ikut sertanya Dekranasda Lamteng pada acara tersebut berharap kita bisa mendapatkan pembelajaran yang lebih baik lagi serta bisa mendapatkan inovasi-inovasi yang lebih bagus dan bisa memacu serta memicu pengrajin-pengrajin kita di Lamteng untuk bisa berinovasi lebih baik lagi supaya bisa lebih terkenal dan dikenal lagi ditingkat nasional dan bisa go internasional. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: