KETUA DEKRANASDA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MARDIANA MUSA AHMAD HADIRI ACARA GRAND FINAL MULI MEKHANAI PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2021

Bandar Lampung - Ketua Dekranasda ( Dewan Kerajinan Nasional Daerah ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Ny. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2021 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, bertempat di Hotel Novotel, Selasa ( 2/11 ).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya menjanjikan pemenang dari ajang Muli-Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2021 akan mendapatkan beasiswa pendidikan. "Saya perhatikan para finalis muli mekhanai ini menempuh pendidikan kuliah, dari itu untuk apresiasi para pemenang nanti, Pemerintah Provinsi Lampung akan tanggung beasiswa pendidikannya," kata Arinal. Lebih lanjut, Arinal juga menjelaskan, bahwa acara ini merupakan acara bergengsi. Menurutnya, dari kata bergengsi ini yaity semua peserta harus meningkatkan kualitas ditiap tahunnya. "Saya harapkan tahun yang akan datang semakin bertingkat, dan pemilihan bisa sekelas Putri Indonesia tapi dalam daerah. Saya harapkan juga Muli Mekhanai ini nantinya Muli bisa jadi embrio ajang Putri Indonesia," kata Arinal Djunaidi.

  

Dalam acara tersebut, hadir mendampingi Ketua Dekranasda Lamteng Ny. Mardiana Musa Ahmad antara lain yaitu, Wakil Ketua Dekranasda Lamteng Ny. Yulita Nirlan dan Kepala Dinas PP dan PA Lamteng Nuliana, S.H., M.H. 

Adapun untuk Mekhanai asal Kabupaten Lampung Tengah telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah di kancah Provinsi Lampung dengan menjadi Juara ke 4. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: