Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah Rosidi S.Sos., M.M. Memimpin Rapat Koordinasi Pertama di Tahun 2022 di Ruang Rapat Kepala Dinas

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah Rosidi S.Sos., M.M. memimpin rapat koordinasi pertama di tahun 2022 di ruang rapat Kepala Dinas. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Kasi serta Kasubbag di lingkungan Dinas Kominfo. (3/1/22)

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kominfo memberikan arahan bagi masing-masing Kepala Bidang serta Kasi dan Kasubbag untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam bidang komunikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat luar serta perangkat daerah di Kabupaten Lampung Tengah. Disampaikan juga hasil evaluasi sepanjang tahun 2021 terkait pelaksanaan E-Government atau pemerintahan berbasis elektronik. Sehingga, di tahun 2022 pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dapat berjalan lebih baik dan nilai Indeks SPBE Kabupaten Lampung Tengah meningkat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: