Hj. Ellya Lusiana Loekman Dalam Kunjungan Kerja Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kantor Kecamatan Bandar Mataram

LAMPUNG TENGAH. Ribuan Masyarakat Kecamatan Bandar Mataram sangat Antusias menunggu Kedatangan Ibu Bupati Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman dalam kunjungan kerja pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Kecamatan Bandar Mataram, selasa (28/01/2020).

Turut hadir mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas Kesehatan dr. Othnel, Kadis Sosial Zulfikar Ihwan, Kadis PP dan KB Eduart Hartono, Evidiana perwakilan Dinas Dukcapil, Sekretaris Dinkes Sri Wahyuningsih, Direktur RS Demang Sepulau Raya dr. Asril serta Camat Bandar Mataram Ridwansyah. Dihadapan ribuan masyarakat kecamatan bandar mataram yang akan mengikuti pelayanan adminduk, Bunda Ellya mengatakan kami memberikan pelayanan administrasi kependudukan secara langsung untuk masyarakat kecamatan bandar mataram ini gratis.

  

Pelayanan adminduk ini berupa Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Akta Kelahiran, Akta Pernikahan dan Akta Kematian.  Bunda Ellya juga mengapresiasi kinerja Dinas Dukcapil Kabupaten Lampung Tengah yang tanpa kenal lelah terus melayani masyakarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan dengan mendatangi kecamatan - kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah dan saat ini di Kecamatan Bandar Mataram.  Kemudian Bunda Ellya juga mengatakan Pelayanan Administrasi Kependudukan ini kita sengaja melakukan jemput bola karena bertujuan masyarakat di Kecamatan Bandar Mataram supaya mendapatkan Dokumen Kependudukan yang lengkap dan sah. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: