Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Bina Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia

Bunga Kampung Mekar di Dusun diadakan di Kampung Bina Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia pada hari Jumat 27 Januari 2023. Hadir langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang di dampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Bina Karya Utama. 

Dalam Laporannya Camat Putra Rumbia Eka Dedi Mahendra mengatakan Masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati Musa Ahmad sejak pagi itu merupakan bentuk cinta dan dukungannya terhadap Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Dedi mengatakan kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun diadakan 2 kali dalam 1 Bulan yang berkeliling kampung di Kecamatan Putra Rumbia. Untuk itu Camat berharap bantuan Support dari Bupati dan Instansi yang ada sehingga nantinya kegiatan lancar. Eka berharap Untuk seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun. 

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se Lampung Tengah, karena apabila Bupati turun ke kampung - kampung, Camat harus turun ke dusun - dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati menambahkan Tahun 2023 ini memastikan Kecamatan Putra Rumbia akan mendapatkan alat cetak KTP sehingga masyarakat cukup dikecamatan untuk perekaman dan Pencetakan KTP.

Bupati Musa Ahmad berpesan kampung - kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, salah satunya mencetak KK bisa di kampung saja. Di akhir sambutannya Bupati Musa Ahmad menambahkan akses jalan Putra Rumbia menuju SB 15 akan diperbaiki tahun ini sehingga masayarakat bisa mudah dalam menjalankan rutinitasnya sehari - hari. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: