BUNGA KAMPUNG (BUPATI NGANTOR DI KAMPUNG) DI KECAMATAN SEPUTIH RAMAN

Bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menampung apresiasi masyarakat adalah tujuan utama program unggulan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yaitu Bunga Kampung atau Bupati Ngantor di Kampung, Kali ini kegiatan Bunga Kampung dipusatkan di Kecamatan Seputih Raman ( 04/11/2021).

Kegiatan pertama adalah launching pelayanan publik untuk masyarakat bahkan musa ahmad langsung meninjau pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Pembuatan Data Kependudukan, Meninjau Pasar Murah, Pelayanan Perpustakaan pun dikunjungi Bupati bahkan Bupati membagikan minuman susu kepada anak-anak yang sedang membaca buku, dan masih banyak lagi pelayanan publik yang diberikan pada acara Bunga Kampung di Kecamtan Seputih Raman.

  

Dalam kesempatan tersebut Musa Ahmad juga membagikan bingkisan kepada kepada ASN yang telah pensiun dan penyerahan izin gratis kepada masyarakat. Bupati menjelaskan Program Bunga Kampung ini sangat tepat manfaatnya untuk warga masyarakat yaitu segala bentuk keperluan masyarakat yang bisa diselesaikan di Program Bunga Kampung ini. Musa menjelaskan Program Bunga Kampung ini merupakan janji kala itu, yaitu bila ia terpilih menjadi Bupati, ia dan seluruh jajaran akan ngantor di Kampung yaitu dari hari Senin sampai Rabu ngantor di Pemda Gunung Sugih sedangkan Kamis dan Jum'at akan ngantor di Kecatamatan dan Kampung yang ada di Lampung Tengah.

Sampai berita ini diturunkan masih banyak Program Bunga Kampung yang tengah berjalan seperti mengadakan dialog dengan kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan, dialog dengan Perangkat Kampung, Peresmian Sarana Pembangunan di Kecamatan Seputih Raman dll. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: