Bunda PAUD Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor Pokja Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Aula Siger Mas, Komplek Kantor Bupati Lamteng. Senin (30/1/2023). Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pokja Bunda Paud Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Bidang Paud dan Pnf. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanzaya, Para Bunda Paud Kecamatan se-Lamteng serta Ketua Pokja Bunda Paud Kecamatan se-Lamteng.

Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan wadah atau naungan yang ditujukan untuk melakukan pembinaan kepada Anak Usia Dini, Masa usia dini merupakan masa kritis tumbuh kembang anak yang menentukan perkembangan anak pada tahap selanjutnya. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga menegaskan bahwa seluruh pengurus dari POKJA Bunda PAUD Kabupaten dan Kecamatan se-Lamteng untuk segera menindaklanjuti semua program yang telah disusun agar segera direalisasikan.

 

 

Dalam sambutannya juga Bunda Mardiana Musa Ahmad berharap para Bunda Paud Kecamatan dan Ketua Pokja Bunda Paud Kecamatan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dan berkonsolidasi dengan Pokja Bunda Paud Lamteng untuk menjalankan dan mensukseskan program pembangunan di bidang pendidikan anak usia dini, sehingga kedepan Paud di Lampung Tengah lebih baik dan lebih maju, baik di tingkat Provinsi sampai tingkat Nasional. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: