Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad Buka Acara Bazar Prasiaga Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD)

Gunung Sugih - Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membuka acara Bazar Prasiaga  Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Gunung Sugih 4 Juli 2021 bertempat di halaman gedung Pramuka Kwarcab Lampung Tengah.

Hadir mendampingi Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua Pokja Paud Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Kabid Paudni Disdikbud Lampung Tengah Partilah Umar, S.Pd., M.M., Ketua Himpaudi Novianita S.T. yang mewakili KA Kwarcab Lampung Tengah Drs. Munawar dan Sekretaris Pokja Paud Dwi Sanjaya S.Pd., M.M.

Masih dalam kesempatan tersebut Bunda Paud Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat bahagia dengan diikut sertakannya dalam acara pramuka ini, kegiatan ini merupakan metode dalam pembelajaran paud di Lampung Tengah, kegiatan ini sangat mendukung dalam kegiatan pembelajaran khususnya pada guru-guru paud agar dapat mengembangkan pembelajarannya di sekolah masing-masing, beliau juga mengucapkan terima kasih atas inovasi-inovasi dari guru-guru atau para pelatih yg ikut dalam kegiatan tersebut. 

  

Lebih lanjut Bunda Paud juga berpesan agar kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremony saja tetapi beliau berharap khususnya kepada para guru paud  yang ada di Lampung Tengah agar dapat mendidik anak-anak paud dengan lebih baik dan berinovasi dengan lebih baik lagi dan menjadikan anak didik yang terbaik dan berjaya sesuai harapan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah untuk menjadikan Lampung Tengah terbaik di Provinsi Lampung. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: