Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman Menghadiri Sosialisasi Gerakan Pendidikan Keluarga Wilayah Barat

Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman menghadiri Sosialisasi Gerakan Pendidikan Keluarga Wilayah Barat yang diadakan di Balai Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/01/2020).

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah ini, Partila Umar Kabid Paud selaku Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Lampung Tengah Istuti, S.Pd. M.M, Camat Bangun Rejo M. Saleh, PS beserta Bunda Paud Kecamatan Bangun Rejo dan Bunda Paud Kampung se-Kecamatan Bangun Rejo, serta 300 peserta yang terdiri dari tenaga pendidik paud dan tk se-wilayah barat Kabupaten Lampung Tengah.

  

Dalam laporannya Ketua IGTKI-PGRI Istuti mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang pendidikan keluarga dan Istuti juga berharap setelah mengikuti sosialisasi ini Bapak Ibu Guru dapat menyampaikan kepada wali murid.

Bunda Ellya dalam sambutannya menngatakan Pendidikan keluarga sangat penting, banyak pengaruh dari luar yang bisa membuat rusak anak didik kita di lampung tengah serta masih banyak wali murid yang belum menyadari bahwa pendidikan utama adalah pendidikan dirumah untuk itu kita mengadakan sosialisasi gerakan pendidikan keluarga guna mewujudkan pendidikan paud yang berkualitas, inklusif dan berkesetaraan.

Selain itu juga, Bunda Ellya berpesan menitipkan kepada Bapak Ibu Guru Paud karena pendidikan pertama diluar pendidikan dirumah adalah pendidikan paud.

Kemudian Bunda Ellya membuka secara resmi sosialisasi pendidikan keluarga wilayah barat ini. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: