Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Lepas 388 Jamaah Haji Lampung Tengah

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya lepas 388 Jamaah Haji Lampung Tengah bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati selasa 30 Mei 2023. Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Ardito Wijaya, Kemenag Lampung Tengah Parid Wajedi, Kabag Kesra Dahrif Ansory. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan 388 Jamaah Haji Lampung Tengah yang tergabung di kloter 22, 75 persen lansia oleh karena itu Wakil Bupati
Ardito berpesan kepada tim medis (tim dokter) agar memperhatikan Jamaah Haji Lampung Tengah kloter 22 ini dengan extra, sama minta dokter dalam rombongan harus selalu kontrol karena jamaah banyak yang tua dan beliau juga menghawatirkan jamaah akan kaget karena iklim disana sangat berbeda dengan iklim di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ardito Wijaya mengajak semua yang hadir berdoa untuk keselamatan jamaah haji khususnya Jamaah Haji Lampung Tengah semoga dalam perjalan dari keberangkatan, menjalankan proses haji dengan lancar dan sampai pulang lagi bisa bertemu keluarga dalam keadaan sehat amin. Ditambahkan Kemenag Lampung Tengah Farid Wajedi Jamaah Haji Lampung Tengah kloter 22 dari 388 terdiri dari 194 Laki-laki dan 194 Perempuan sedangkan jamaah tertua dengan usia 92 Th. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: