Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Verifikasi Kampung Kota Gajah

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Verifikasi Kampung yang masuk 3 besar yaitu Kampung Kota Gajah Kecamatan Kota Gajah, bertempat Aula Kampung Kota Gajah, kamis 25 April 2024. Hadir dalam kegiatan verifikasi kampung antara lain: Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Fathul Arifin, S.Sos., M.M., Tim Penilai Verifikasi Kampung, Camat Kota Gajah Prawito, S.Sos., M.I.P., Forkopicam Kecamatan Kota Gajah, para Kepala Kampung beserta Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Kota Gajah dan Perangkat Kampung.

Dalam sambutannya Camat Kota Gajah mengucapakan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dan rombongan Tim Penilai Verifikasi Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK dan rombongan menambah semangat, membawa perubahan dan barokah buat Kampung Kota Gajah dan Kecamatan Kota Gajah pada umumnya.

 

 

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya di Kampung Kota Gajah dalam rangka melihat langsung ke lapangan Verifikasi Kampung apakah benar adanya, layak apa Kampung Kota Gajah menjadi 3 besar dari 311 Kampung dan Kelurahan yang ada di Lampung Tengah dan di Kecamatan Kota Gajah ada 6 Kampung dan Kampung Kota Gajah satu-satunya Kampung Kota Gajah yang terpilih dan masuk 3 besar di tingkat Kabupaten Lampung Tengah. 

Mardiana Musa Ahmad juga yakin bahwa 10 program PKK di Kampung Kota Gajah berjalan dengan baik dan beliau yakin masyarakat Kampung Kota Gajah kompak, karena tanpa kekompakan dan kebersamaan tidak mungkin Kampung Kota Gajah menjadi yang terbaik di Kecamatan Kota Gajah dan Insya Allah menjadi yang terbaik di Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: