Sosialisasi Program Inovasi Bunda Literasi dan Penyerahan Bantuan Bibit Cacing Untuk 100 TBM

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad membuka resmi acara Sosialisasi Program Inovasi Bunda Literasi Tahun 2023 dan Penyerahan Bantuan Bibit Cacing untuk 100 TBM (Taman Baca Masyarakat) Berbasis Inklusi Sosial Budidaya Cacing, bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Lamteng. Rabu (31/5/2023). Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Cabang Bank Lampung, Bandar Jaya, Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lamteng, Marwin Bastari, S.Sos., Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Lamteng dan Perwakilan Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lamteng.

Dalam sambutannya Bunda Literasi Lamteng, Mardiana Musa Ahmad mengatakan guna mewujudkan literasi untuk kesejahteraan dan guna menjawab tantangan di masa depan, perlu kerja keras serta dukungan dari semua pihak terkait, tidak terlepas dari peran serta masyarakat, keluarga, penggiat literasi untuk mewujudkan visi dan misi lamteng menjadikan Kabupaten Lamteng terbaik di Provinsi Lampung dan Lamteng Berjaya.

 

 

Kemudian, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Cabang Bank Lampung Bandar Jaya atas partisipasinya dalam penyediaan bibit cacing dalam mendukung program inovasi bunda literasi pembentukan 1000 TBM berbasis inklusi sosial di Kelompok Wanita Tani (KWT). Di akhir sambutannya, Bunda Mardiana Musa Ahmad berharap untuk peran aktif dan kerjasama yang baik dari Bunda Literasi Kecamatan/Kampung dan KWT sehingga nantinya hasil inovasi budidaya cacing tersebut dapat meningkatkan perekonomian dan dapat lebih mensejahterakan keluarga. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: