Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Melantik PNS Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Melantik, Mengangkat, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (28/3/2023) di Aula BKPSDM Kab. Lampung Tengah. Hadir pula dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Diansusanto, M. I.P., Kepala Badan Inspektorat Drs. Kusuma Riyadi, Kepala BKPSDM Yudaiiri Hasan, S.Sos., M.I.P.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik pada siang hari ini. Sebagai abdi negara, kita harus siap dan menerima untuk ditugaskan dimanapun. dan kita harus memahami, proses promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi. Pelantikan ini, untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, juga sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap setiap pegawai yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara.

  

Saudara sebagai pejabat yang telah diberikan kepercayaan dan amanah, saya ingatkan agar bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, memiliki disiplin, memiliki loyalitas dan berintegritas serta mampu menerjemahkan dan melaksanakan kebijakan bupati, serta dapat fokus pada penuntasan target program-program unggulan RPJMD.

Saat ini, kita hanya membutuhkan birokrat dengan karakter kepemimpinan yang kuat, memiliki pemahaman wilayah kerja yang baik, serta tanggap dan memiliki respon cepat dalam mencari solusi disetiap permasalahan dan setelah pelantikan ini, saya meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat segera bekerja, cepat menyesuaikan diri pada posisinya masing-masing dan segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih optimal. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, sekali lagi saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas, mari kita bersama berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: