Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Kecamatan Punggur

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dititik yang kedua yakni di Ponpes Baitul Mustaqim Kampung Sido Mulyo Kecamatan Punggur pada hari Jumat 31 Maret 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Camat dan Forkopimcam, serta Masyarakat juga Santri Ponpes Baitul Mustaqim.

Dalam sambutannya Camat Punggur Sukistoro mengucapkan terima kasih atas Pelaksanaan Safari Ramadhan yang diadakan di Kecamatan Punggur pada Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Dalam kesempatan safari ramadhan itu pula diberikan bantuan antara lain, Sajadah, Al Quran, Sembako dan juga Takjil, atas nama Masyarakat Punggur, Sukistoro yakin bentuk kepedulian Pemkab Lampung Tengah di Kecamatan Punggur demi meningkatkan kemajuan Punggur kedepan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan Ucapan Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa 1444 H, semoga selalu diberikan Kekuatan dalam Menjalankannya. Dengan kehadiran Rombongan Safari Ramadhan ini bisa saling mempererat tali silaturahmi kita semua. Meskipun Safari Ramadhan tahun ini pelaksanaan waktunya berbeda dari sebelumnya namun tidak merubah esensinya. Diakhir sambutannya Musa mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan pelayanan yang ada di Kecamatan sehingga dapat membantu masyarakat dan Aparatur Kecamatan dan Kampung bisa memberikan Pelayanan yang terbaik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: