Pisah Sambut Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Lampung Tengah

Pada hari Kamis 11 Januari 2023 bertempat di Aula Siger Mas Lantai IV Pemkab Lampung Tengah, Dinas Kominfotik melaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Dinas Kominfotik dari Candra Puasati kepada Edi Supena sebagai Plt. Kadis Kominfotik. Dalam kesempatan tersebut hadir Sekretaris Kominfotik, Para Kepala Bidang, Kasi, Fungsional, Staf serta PTHL di Lingkup Dinas Kominfotik.

Kadis Kominfotik yang lama Candra Puasati mengucapkan Terima kasih atas support, dukungan dan kerja sama yang baik kepada seluruh pegawai diskominfotik yang sangat membantu dalam pelaksanaan tugas selama ini. Candra juga mengucapkan selamat kepada Plt. Kadis Kominfotik Edi Supena, dirinya yakin kedepan Diskominfotik dibawah nakhoda Edi Supena akan maju, berprestasi dan juga mendukung program Bupati Musa Ahmad. Dirinya juga memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama ini.

 

 

Sementara itu Plt. Kadis Kominfotik Edi Supena mengatakan kepada seluruh pegawai diskominfotik kedepan harus bekerja optimal, memiliki ide cemerlang dan inovasi guna mendukung kelancaran tugas dalam penerapan visi dan misi Bupati Musa Ahmad. Edi juga berharap pekerjaan yang telah baik selama ini untuk bisa dipertahankan dan yang masih belum maksimal akan dievaluasi dan dikerjakan bersama guna kelancaran tugas Dinas Kominfotik Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: