Pemkab Lampung Tengah Sambut KUNKER Studi Tiru Pemkab Lampung Utara

Pemkab Lampung Tengah Sambut Kunjungan Kerja (KUNKER) Studi Tiru Pemkab Lampung Utara terkait Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Lampung Tengah. Kamis, 9 Maret 2023 di Gedung Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Tengah. Pemkab Lampung Tengah sangat menyambut baik atas Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Tengah.

Pada pertemuan itu, Para  OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memperkenalkan selayang pandang tentang potensi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Usai berbincang santai, Para Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah mengajak Rombongan Pemkab Lampung Utara meninjau dan melakukan kajian-kajian terhadap pelayanan yang diberikan di MPP Kabupaten Lampung Tengah.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas PMPTSP Lampung Tengah yang diwakili oleh Kabid Penanaman Modal Huzairin menyampaikan dengan kunjungan ke Kabupaten Lampung Tengah mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Kabupaten Lampung Utara . Utamanya dalam menggali informasi program unggulan di Lampung Tengah.

 

 

Disisi Lain Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Lampung Utara, Ina Sulistya, S.P. selaku ketua rombongan dalam wawancaranya menyampaikan, alasanya studi tiru di Lampung Tengah karena semua OPD baik Vertikal maupun OPD terkait di Lampung Tengah benar-benar sudah sangat mendukung Bupati Lampung Tengah untuk terselengaranya MPP di Lampung Tengah dengan baik. Karena itulah kami melakukan Studi tiru di Lampung Tengah yang lebih condong bisa diAdoupsi sesusi dengan kondisi di Kabupaten Lampung Utara. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: