Pembinaan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Pubian

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri kegiatan Pembinaan TP PKK Kecamatan Pubian dalam rangka Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung), bertempat di Halaman SD Negeri 1 Payung Batu, Kamis (11/8/2022). Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua 2 TP PKK Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono beserta Jajaran Pengurus TP PKK Lampung Tengah dan Ketua TP PKK Kecamatan, Kampung se-Kecamatan Pubian.

    

Bunda Mardiana dalam sambutannya meminta kepada seluruh jajaran 20 Kampung TP PKK se-Kecamatan Pubian untuk fokus saat pembinaan dan menyampaikan kendalanya di lapangan kepada jajaran TP PKK Kabupaten agar dapat diberikan solusi untuk lebih baik. Selain itu, Bunda Mardiana berharap kepada seluruh jajaran TP PKK Kampung untuk mengimplementasikan hasil dari pembinaan hari ini.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah, meninjau serta memanen sayuran dan buah-buahan di kebun FKWT Mekar Sari yang berada di Kampung Tanjung Rejo. Dan juga, Bunda Mardiana meninjau pelayanan posyandu yang ada di Kampung Payung Batu. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: