Pembinaan Peningkatan Kesadaran Keluarga Dalam Membangun Kerjasama Keluarga, Warga, dan Kelompok Masyarakat

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pembinaan Peningkatan Kesadaran Keluarga Dalam Membangun Kerjasama Keluarga, Warga, dan Kelompok Masyarakat bagi Ketua TP PKK Kecamatan dan Kampung se-Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Resort Kahai Beach, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (9/3/2023). 

Dalam kesempatan tersebut hadir Plh. Sekretaris Daerah Lampung Tengah, Adi Sriyono, Ketua TP PKK Kabupaten, Mardiana Musa Ahmad, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah, Eni Adi Sriyono, Kepala Dinas PMK Lampung Tengah Fathul Arifin, Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Dr. Chandra Puasati, Kepala Dinas PP & KB Lampung Tengah dr. Lidia Dewi dan Kepala Dinas PP & PA Lampung Tengah, Nuliana.

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi atas diadakannya kegiatan peningkatan kesadaran keluarga dalam membangun kerjasama keluarga. Berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan TP PKK se-Kabupaten Lampung Tengah bisa solid dan kompak selalu. Bupati juga berharap PKK bisa memberikan Inovasi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad berharap dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat mencipkatan iklim keluarga dan masyarakat yang positif, yang mempu berkembang secara baik sehingga dapat bersinergi serta ikut berbuat yang terbaik demi mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: