Operasi Pasar Murah HBKN di Kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan serta Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura Kabupaten Lampung Tengah dalam menyambut hari besar keagamaan nasional (HBKN) dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Mengadakan Operasi Pasar Murah, bertempat di Kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar, Kamis 28 Maret 2024. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, selain itu hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Ny. Armalia Kusuma Riyadi Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Genta Suri Muda, Camat Terbanggi Besar Priyadi, Ketua TP PKK Kec. Terbanggi Besar, Perangkat Daerah Terkait dan tamu undangan.

 

 

Dalam sambutnya Camat Terbanggi Besar Priyadi mengucapkan Selamat datang kepada Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah beserta rombongan di Kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar dalam acara Operasi Pasar Murah memperingati Hari Besar Keagamaan (HBKN) dan menyambut bulan suci ramadhan 1445 H. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan gerakan pasar murah ini dalam Rangka Hari Besar Keagamaan dan Menyambut Bulan Suci Ramadan, mengingat semua bahan pokok naik tapi alhamdulilah berkat perhatian Pemerintah untuk mengadakan pasar murah, pasar murah ini untuk wilayah barat diadakan di Kecamatan Selagai Lingga wilayah timur diadakan di Kampung Sriwijaya Mataram dan wilayah Tengah akan diadakan di kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar dalam kegiatan pasar murah ada beberapa bahan pokok diantaranya beras, minyak dan terigu dan gula pasir. 

Lebih lanjut Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa hari ini Operasi Pasar Murah berasa di Kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar ini adalah kegiatan Operasi Pasar Murah yang terahir yang kita lakukan di wilayah tengah ini, Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk memberikan kelonggaraan untuk masyarakat yang ada di Lampung Tengah karena sudah jadi tradisi setiap memperingati Hari Raya Idul Fitri dan hari besar keagamaan memang harga bahan pokok melonjak maka dari itu kita adakan Operasi Pasar Murah untuk meringankan beban masyarakat Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: