Operasi Pasar Murah di Kampung Sriwijaya Mataram Kec. Bandar Mataram

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan serta Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura Kabupaten Lampung dalam menyambut hari besar keagamaan nasional (HBKN) dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H mengadakan Operasi Pasar Murah, bertempat di Kampung Sriwijaya Mataram Kec. Bandar Mataram, Kamis 21 maret 2024. 

Acara tersebut  dibuka oleh Ketua  Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, selain itu hadir pula Ketua 1 Tim Penggerak PKK Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan  Genta Suri Muda, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura  Kabupaten Lampung Tengah Jumali Sp., M.IP, Camat Eko mediana S,pd. MM, Ketua TP PKK Kec. Bandar Mataram dan tamu undangan.

  

Dalam sambutnya Camat Bandar Mataram Eko medianto mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah beserta rombongan di Kampung Sriwijaya Mataram Kec. Bandar Mataram dalam acara Operasi Pasar Murah memperingati Hari Besar Keagamaan (HBKN). Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan gerakan pasar murah ini dalam Rangka Hari Besar Keagamaan dan Menyambut Bulan Suci Ramadan, mengingat semua bahan pokok naik tapi alhamdulilah berkat perhatian Pemerintah untuk mengadakan pasar murah, pasar murah ini untuk wilayah barat diadakan di Kecamatan Selagai Lingga wilayah timur diadakan di Kampung Sriwijaya Mataram dan wilayah Tengah akan diadakan di Kecamatan di Kampung Karang Endah Kec. Terbanggi Besar dalam kegiatan pasar murah ada beberapa bahan pokok diantaranya beras, minyak dan terigu dan gula pasir.

Lebih lanjut Mardiana Musa Ahmad berharap semoga dengan kegiatan pasar murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kecamatan Bandar Mataram dan masyarakat Lampung Tengah Pada umumnya. Beliau juga berharap pasar murah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat khususnya kecamatan Bandar Mataram. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: