Lampung Tengah Peringkat 1 Sebagai Transaksi Dengan Nilai Terbesar Belanja Melalui Sistem E-Katalok Lokal Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam Acara Rapat Evaluasi Pengadaan Barang/jasa Tahun 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang/jasa Tahun 2023 bertempat di Hotel Horison Bandar Lampung 16 November 2022. Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi bupati yakni Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan serta Kabag PBJ.

Pada kesempatan itu Pula Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan Peringkat 1 Sebagai Transaksi dengan Nilai terbesar belanja melalui sistem Katalog Elektronik Lokal se-Provinsi Lampung Tahun 2022 yang diserahkan Langsung Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Senen Mustakim. Dalam saambutannya Senen Mustakim Mengapresiasi dan menyambut baik sebagai upaya meningkatkan mutu proses Barang dan jasa Provinsi Lampung untuk tahun 2023 juga Menggerakan roda perekonomian yang Berdampak untuk pemulihan ekonomi akibat dampak Covid. 

  

Bupati Musa Ahmad saat diwawancarai Awak Media mengatakan Penghargaan ini adalah Upaya Kerja Keras seluruh pihak Pemkab Lampung Tengah dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Musa Ahmad juga menambahkan sampai dengan sistem E-Katalog Lampung Tengah telah mencapai angka 15 Milyar, dan tentunya Bupati berharap seluruh Instansi Pemerintah meningkatkan Mutu dalam Pembelanjaan di Instansi melalui E-Katalog. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: