Kunjungan Ke Lembaga Pendidikan Dari Tingkat TK, SD dan SMP Serta Perpustakaan Kampung Purworejo, Kota Gajah

Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pendidikan dari tingkat TK, SD dan SMP serta perpustakaan Kampung Purworejo Kecamatan Kota Gajah,  rabu (16/11/2022). Kunjungan ini dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca sekaligus meninjau perpustakaan dan kegiatan Literasi yang ada di Lembaga Pendidikan.

 

 

Hadir mendampingi Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad antara lain, Kepala Bidang Pelayanan dan Kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah Ina Murata, Camat Kota Gajah Prawito dan Bunda Literasi Kecamatan Kota Gajah. Saat kunjungan tersebut Bunda Mardiana Musa Ahmad mengajak anak-anak untuk selalu membudayakan membaca 30 menit setiap harinya karna menurut beliau dengan membaca kita akan menambah ilmu wawasan dan pengetahuan. 

Lebih lanjut Mardiana Musa Ahmad mengatakan, kunjungan ini dalam rangka meninjau program gemar membaca 30 menit setiap hari, berjalan atau tidak dilingkungan lembaga pendidikan, sekaligus kegiatan ini dalam rangka bulan gemar membaca. Masih dalam kegiatan yang sama Bunda Mardiana juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka pemecahan rekor muri terkait kegiatan literasi di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu, Kedepan kegitan literasi berjalan dengan baik di lingkungan lembaga pendidikan, kampung dan di lingkungan keluarga. Bunda Mardiana berharap Literasi di Lampung Tengah dapat maju dan berkelanjutan. guna mewujudkan Lampung Tengah maju disegala bidang dan menjadikan Lampung Tengah yang berjaya dan terbaik se- Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: