Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Lampung Tengah

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang sekaligus penasehat GOW Kabupaten Lampung Tengah menghadiri pelantikan pengurus daerah Wanita Islam Lampung Tengah, yang bertempat di Rumah Makan Prambanan Kecamatan Terbanggi Besar kamis 9 Maret 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Dinas PP dan PA Damayanti, perwakilan dari Kemenag Lampung Tengah, Babin Kamtibmas Kecamatan Terbanggi Besar, Ketua Pengurus Wanita Islam Provinsi Lampung Ir. Hj. Handjarita Gatot, M.B.A. dan Ketua Umum Pengurus Daerah Wanita Islam Lampung Tengah Yoya alida Ya, S.pd., M.Si.

Penasehat GOW Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan saya sebagai penasehat GOW Kabupaten Lampung Tengah yang mengayomi seluruh organisas wanita yang ada di lampung Tengah, pada saat ini saya mengajak kepada seluruh anggota pengurus wanita islam Lampung Tengah yang baru saja dilantik beserta pac nya se-Lampung Tengah untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Lampung Tengah untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung.

 

 

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa semua organisasi wanita yang ada di Lampung Tengah wajib untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dengan pribahasa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Diakhir sambutannya Bunda Mardiana penasehat GOW Kabupaten Lampung Tengah berharap kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Lampung Tengah terkhusus kepada pengurus wanita islam yang baru dilantik agar semua kegiatan kita bersinergi dengan program pemerintah jadi apapun program pemerintah harus kita ikutin karna untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terbaik di Provinsi Lampung perlu kebersamaan kita tanpa kebersamaan kita kerja sama dari semua pihak tentunya visi menjadikan kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung tidak mungkin tercapai. (Diskominfotk Lampung Tengah)

Share Post: