Jum'at Mahabbah Ke - 7 Serta Safari Ramadhan di Kampung Surabaya Kecamatan Padang Ratu

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di Kampung Surabaya Kecamatan Padang Ratu dalam acara Jum'at Mahabbah Ke - 7 serta Safari Ramadhan pada hari Jumat 29 Maret 2024 yang mana acara ditempatkan di Aula Balai Kampung Surabaya Kecamatan Padang Ratu. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Agama serta masyarakat Padang Ratu.

Dalam sambutannya Camat Padang Ratu Chandra Sukma mengatakan masyarakat sangat menyambut antusias kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah ini di Kecamatan Padang Ratu dalam acara Jumat Mahabbah dan Safari Ramadhan yang mana acara ini diharapakan membawa keberkahan juga rahmat dari Allah SWT. Kedepannya Camat Chandra Sukma bersama Forkopimcam dan seluruh unsur terkait akan lebih memaksimalkan program Bupati Lampung Tengah guna bisa dirasakan oleh masyarakat. 

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Jum'at Mahabbah ini merupakan salah satu pengalaman spiritual Bupati dan insyallah Kegiatan Jumat Mahabbah ini akan menebarkan kebaikan untuk kejayaan Lampung Tengah kedepan. Untuk itu dirinya bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten hingga ke tingkat Kampung untuk menebar kebaikan juga memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi amal ibadah di akhirat. Musa juga mengajak para Camat  juga Kepala Kampung untuk membersamai para ulama dan tokoh masyarakat guna memberikan saran dalam langkah dalam menjalankan tugas di wilayahnya masing - masing. Acara dilanjutkan dengan shalat berjamaah di Masjid Nurul Huda dan pemberian Al-Quran kepada pengurus masjid. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: