Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Lomba Tari KWT dan Olahan Pangan Lokal FKWT Berjaya Kec. Terbanggi Besar

Ketua TP PKK dan sekaligus Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka acara lomba tari KWT dan olahan pangan lokal FKWT Berjaya Kecamatan Terbanggi Besar, berlokasi di Gedung PSHT Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar, jum'at 26 januari 2024. Hadir dalam acara tersebut Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Dinas Ketahanan Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultutal Lampung Tengah Bapak Helmi, Camat Terbanggi Besar Priyadi, S.I.P., Ketua KTNA Lampung Tengah Jamal, S.P., Ketua FKWT Berjaya Kec.Terbanggi Besar, Para UPTD dan Penyuluh Bunakan Kec.Terbanggi Besar, UPTD Pengairan Kec.Terbanggi Besar, Ketua FKWT Berjaya Kampung se-Kecamatan Terbanggi Besar dan tamu undangan.

 

Dalam laporanya Ketua FKWT Kecamatan Terbanggi Besar Siti Sahrowati melaporkan lomba ini diselenggarakan atas partisipasi dari seluruh anggota FKWT Berjaya Kec.Terbanggi Besar, kami ada 28 KWT yang ada di Kec. Terbanggi Besar dan juga kegiatan ini dapat berlangsung atas support, spirit, moril maupun material dari BPP Terbanggi Besar, tujuan kegiatan ini diadakan untuk mendorong terwujudnya olahan pangan lokal yang berdaya saing.

Dalam sambutanya Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah Hj..Mardiana Musa Ahmad mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, karena dari 28 Kecamatan FKWT yang ada di Kabupaten Lampung Tengah bari Kecamatan Terbanggi Besar mengadakan acara sebesar ini, dengan ini terlihat organisasi-organisasi yang berjalan dengan baik dan berkordinasi dengan baik.

 

Diakhir sambutanya Hj. Mardiana Musa Ahmad berpesan kepada seluruh FKWT yang ada di Kabupaten Lampung Tengah khususnya Kecamatan Terbanggi Besar untuk terus memanfaatkan lahan kita dan ingat 3K yaitu Kebun, Kandang, Kolam untuk terus kita manfaatkan. Beliau juga berharap kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik agar terus dijaga, karena dengan kebersamaan semua bisa kita lakukan, tanpa kebersamaan dan kolaborasi diantara kita tidak mungkin Lampung Tengah berjaya bisa terwujud tetapi dengan kebersamaan dan kekompakan kita semua insyaallah Lampung Tengah Berjaya bisa terwujud dan Lampung Tengah terbaik di Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: