Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Gebyar Literasi Tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Seputih Raman

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad membuka acara Gebyar Literasi Tingkat Sekolah Dasar dengan tema "Literasi Mencerdaskan Anak Bangsa, Literasi Untuk Kesejahteraan" bertempat di halaman Kecamatan Seputih Raman, Kamis 25 Januari 2024. Selain Hj. Mardiana Musa Ahmad hadir pula Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Kabid Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah, Camat Seputih Raman I Made Suryana, S.I.P., Bunda Literasi Kecamatan Seputih Raman, K3S Kecamatan Seputih Raman, Forkompincam Kecamatan Seputih Raman, OPD Terkait, Kepala Kampung dan Bunda Literasi Kampung se-Kecamatan Seputih Raman.

Dalam sambutanya Camat Seputih Raman I Made Suryana, S.I.P. mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bunda Literasi Kabupaten Lampung tengah berserta rombongan telah hadir di Kecamatan Seputih Raman dalam acara Gebyar Literasi Tingkat Sekolah Dasar dengan tema "Literasi Mencerdaskan Anak Bangsa. Di akhir sambutanya I Made Suryana, S.I.P. berpesan kepada masyarakat Seputih Raman bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Pemerintah Kabupaten Lampung tengah bekolaborasi dengan Bunda Literasi Lampung Tengah untuk mencerdaskan anak bangsa khusus nya anak-anak di Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengharapkan adanya pembinaan untuk peningkatan pengembangan taman bacaan masyarakat berbasis Inklusi Sosial di FKWT Berjaya agar Bunda Literasi Kecamatan dan Kampung serta Tim Literasi bersama-sama membina, mendata dan melengkapi Taman Bacaan Masyarakat tersebut agak kegiatan peresmian 1000 Taman Bacaan Masyarakat Berbasis Inklusi Sosial bukan hanya seremonial saja, tapi memang berwujud nyata dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang juga merupakan salah satu penopang kegiatan membaca dan menulis dari rumah atau keluarga. Selain itu Bunda Literasi Hj. Mardiana Musa Ahmad juga mininjau Perpustakaan yang ada di SMA Negeri 1 Seputih Raman dan Taman Bacaaan Masyarakat FKWT Berjaya yang ada di Kecamatan Seputih Raman. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: