Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Pengajian dan Khotmil Qur'an

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara pengajian dan khotmil qur'an dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1445 H. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, jum'at 09 Februari 2024. Telah hadir dalam acara tersebut Ustad Khoirul Abror, M.Pdi, Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Armaliya Kesuma Riyadi, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah, Pengurus TP PKK Lampung Tengah dan para tamu undangan. 

Dalam arahanya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini juga kita lakukan untuk memperingati isra mi'raj 1445 H. Mardiana Musa Ahmad juga meminta doa dari para Ibu-ibu yang hadir dalam pengajian ini untuk mendoakan Bapak Bupati Lampung Tengah dan Wakil bupati Lampung Tengah terus sehat dan amanah memimpin Kabupaten Lampung Tengah untuk menjadikan Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan Berjaya dari segala lini.

Sementara itu dalam tausiahnya Ustad, Khoirul Abror, M.Pdi. menyampaikan tentang isra mi'raj dalam kesempatan tersebut ustad abror juga mengatakan tolabul ilmi bagi seorang muslim tidak ada batasnya dari mulai kita lahir kedunia ini sampai kita masuk dalam kubur beliau juga mengatakan menuntut ilmu itu wajib bagi seorang muslim agar terhindar dari kebodohan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: