Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara SIGER di Kecamatan Anak Tuha

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara SIGER (Saatnya Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan) di Kecamatan Anak Tuha,bertempat di Balai Kampung Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha, Rabu 10 Januari 2024. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua 2 Ny. Armalia Kusuma Riyadi dan Anggota TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Camat Anak Tuha Sumarno, S.Sos., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Anak Tuha dan Anggota, Kepala Kampung se-Kecamatan Anak Tuha dan tamu undangan.

Dalam laporanya Camat Anak Tuha Sumarno, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad di Kecamatan Anak Tuha, hari ini adalah kegiatan SIGER (Saatnya Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan) dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat Lampung Tengah khususnya Kecamatan Anak Tuha mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Anak Tuha.

 

 

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan pada hari ini TP PKK Kabupaten Lampung Tengah berada di Kecamatan Anak Tuha dalam kegiatan SIGER. Kegiatan SIGER ini merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal. Pada kesempatan yang baik ini Hj. Mardiana Musa Ahmad juga berpesan saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah menitip pesan untuk TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kampung se-Kecamatan Anak Tuha untuk tetap aktif membina PKK yang ada di wilayahnya masing-masing. Mardiana Musa Ahamad juga berharap "kepada masyarakat penerima bantuan sembako bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat untuk kita yang penerima bantuan ini". (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: