Hj. Mardiana Musa Ahmad Berbagi Takjil Bersama Pengurus PMKM Prima Indonesia

Ketua TP PKK sekaligus Pembina PMKM Prima Indonesia Hj. Mardiana Musa Ahmad berbagi Takjil bersama pengurus PMKM Prima Indonesia Kabupaten Lampung Tengah yang berkolaborasi dengan Rumah BUMN Pertamina Kabupaten Lampung Tengah bertempat Jalan Lintas Sumatra Tugu Pepadun Gunung Sugih, Selasa 2 April 2024. Dalam kesempatan tersebut 1500 paket Takjil habis terbagikan kepada pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2.

Dalam Kesempatan tersebut selain Pembina PMKM Hj. Mardiana Musa Ahmad hadir juga Kabid Usaha Mikro Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Damayanti, Ketua, Wakil Ketua dan Pengurus PMKM PI Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan Berbagi Takjil tersebut dilanjutkan dengan acara buka bersama yang diawali dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Jaeni dari Kecamatan Seputih Raman. 

Dalam sambutannya Pembina PMKM Prima Indonesia Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan kegiatan kita hari ini berbagi Takjil dan buka bersama Pengurus PMKM Prima Kabupaten Lampung Tengah beliau mengatakan 1.500 Paket Takjil yang dibagikan sore hari ini, lebih lanjut Hj. Mardian Musa Ahmad mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada Pengurus PMKM Kabupaten Lampung Tengah semoga keberkahan Allah berikan kepada kita semua dan beliau berpesan agar terus selalu jaga kebersamaan dan kekompakan untuk Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: