Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Pimpin Apel Bulanan sekaligus acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Hari Selasa, 16 April 2024 di Lapangan Merdeka, Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Karyawan/Karyawati di lingkup Pemkab Lampung Tengah.

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. memberikan apresiasi kepada saudara- saudara sekalian yang telah hadir dalam apel bulanan pada pagi hari ini, sekaligus dalam rangka halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Dalam suasana hari yang fitri ini, perkenankan saya, baik atas nama pribadi, keluarga dan segenap pimpinan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidhin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

  

Pada hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini, walaupun arus mudik di Lampung Tengah sangatlah padat, alhamdulillah dengan kolaborasi dari aparat kepolisian, tni, dan pemerintah daerah, hal tersebut dapat ditanggulangi dengan baik dan kondusivitas di lapangan tetap terjaga. Untuk itu, melalui kegiatan apel bulanan ini, tak henti - hentinya saya mengajak kita semua, seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, untuk senantiasa bahu membahu, bersatu padu, meningkatkan pengabdian kita, untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kabupaten tercinta ini, sehingga seberat apapun tugas, tanggung jawab dan tantangan pembangunan yang ada, insyaallah semua dapat kita jalani dan tuntaskan dengan sebaik-baiknya.

Mari kita jadikan kegiatan apel bulanan sekaligus acara halal bihalal ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna hakiki idul fitri sendiri. Mari di Idul fitri tahun ini kita jadikan titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata, serta senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: