Fashion Show Mulei Meghanai dan Ibu - ibu DWP Unit Perangkat Daerah Lamteng

Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan mengikuti Fashion Show Mulei Meghanai dan Ibu - ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Perangkat Daerah Lamteng dalam rangkaian Lampung Craft ke - IV Tahun 2023, bertempat di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung. Rabu (7/6/2023). Turut hadir mendampingi Ketua Dekranasda Lamteng, Mardiana Musa Ahmad antara lain, Wakil Ketua 1 Dekranasda Lamteng, Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lamteng, Yulita Nirlan dan Para Kepala Perangkat Daerah Lamteng.

Dalam arahannya Ketua Dekranasda Lamteng, Mardiana Musa Ahmad mengatakan Fashion Show ini sebagai ajang untuk menunjukkan Kerajinan Tapis Khas Lampung Tengah yakni Sulam Jalin Kepang yang telah dimodifikasi oleh designer lampung menjadi baju kekinian dan stylis. Serta, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga mengapresiasi kepada Ibu - Ibu DWP yang telah mengikuti Fashion Show ini, karyanya sangat keren dan terbaik.

Adapun juara pada fashion show tersebut yakni, Juara 1 di raih oleh DWP Dinas Perindustrian Lamteng, Juara 2 di raih oleh Ketua DWP Dinas Kominfotik Lamteng, DR. Chandra Puasati, dan Juara 3 di raih oleh DWP BPKAD Lamteng. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: