Drs. Rusmadi, M.M. Menghadiri Tasyakuran/Doa Bersama Lintas Agama

Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri Tasyakuran/Doa Bersama Lintas Agama atas selesainya Pembangunan Jalan Ruas Kota Gajah Simpang Randu Kamis, 11 Januari 2024 di Perempatan Polsek Seputih Raman (Dam25) Kec. Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Kecamatan Seputih Raman, Tokoh Agama, Tokoh  Masyarakat, dan  dinas terkait.

Drs. Rusmadi, M.M. sangat bangga dan bahagia karena pagi hari ini dapat hadir dalam rangka tasyakuran/doa bersama lintas agama atas selesainya pembangunan jalan ruas Kota Gajah – Simpang Randu. Pembangunan atau perbaikan jalan ini merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dimana peranan sarana infrastruktur khususnya jalan tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi saja tetapi juga menyentuh aspek-aspek kehidupan kita lainnya termasuk psikologi masyarakat.

 

 

Dengan selesainya pembangunan jalan ini, saya harapkan dapat kembali memperlancar akses transportasi dan mobilitas masyarakat dan juga meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat khususnya warga Lampung Tengah. Saya juga berharap agar jalan ini, dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh stakeholder serta masyarakat atas dukungannya terhadap program ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: