Drs. Rusmadi, M.M. Hadiri Rapat Intergrasi Penataan Aset dan Penataan Akses

Asisten Bidang Perekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. Mewakili Bupati Lampung Tengah menghadiri Rapat Intergrasi Penataan Aset dan Penataan Akses bertempat di ruang rapat Kantor BPN Kabupaten Lampung Tengah, Rabu 08 November 2023. Turut hadir dalam acara tersrbut Kepala BPN Kabupaten Lampung Tengah Albert Muntarie, S.T., M.H., Para Perangkat Daerah dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Kepala BPN Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan dari rapat tersebut diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi tepat dan nyata dalam melihat Potensi Tanah Objek Reforma Agraria. “Dengan adanya kegiatan gugus tugas Reforma Agraria dapat membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.”

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Drs. Rusmadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah menyampaikan bahwa dalam rangka membentuk Kampung Reforma Transmigrasi yaitu di Kecamatan Seputih Raman dan Kecamatan Rumbia kami Segenap Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Sangat mendukung dan mengapresiasi aktif seluruh pihak yang hadir dalam rapat koordinasi ini, Rusmadi juga berharap dengan diadakanya Kampung Reforma Transmigrasi ini betul-betul jadi Kampung yang membawa nama Lampung Tengah sebagai contoh keberhasilan Reforma Agraria ditingkat Provinsi dan tingkat Nasional. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: