Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Pimpin Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Pj. Sekdakab Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Pimpin Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Senin, 15 Januari 2024 di Halaman Kantor Pemda Lampung Tengah. Hadir dalam Apel tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Dinas terkait. Serta seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Apel Mingguan di awal tahun 2024, di Minggu ketiga ini merupakan saat yang tepat untuk kita merenungkan kilas balik perjalanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah serta mengevaluasi hasil kinerja kita di tahun 2023, sebagai Refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental. Drs. Kusuma Riyadi, M.M. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja para perangkat daerah yang telah mampu melewati tahun 2023 dengan cukup baik. Kedepan saya meminta seluruh para kepala perangkat daerah dan jajaran untuk semakin kompak dan optimal dalam bekerja.

 

 

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. menyampaikan, untuk mengawali tahun 2024 ini kita selaku ASN untuk tetap konsisten dan Komitmen menjadi aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan untuk dilayani. Tentu diiringi dengan meningkatkan semangat kerja, kreativitas dan produktivitas dalam bekerja maupun berpakaian. Pada tahun 2024 ini saya meminta saudara-saudara sekalian untuk memahami betul target kerja masing-masing perangkat daerah. Pekerjaan yang belum terselesaikan di tahun 2023 segera diselesaikan sehingga target RPJMD yang merupakan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dapat benar-benar kita capai. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: