Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Membuka Resmi Kejuaraan Daerah Judo Bupati Lamteng Tingkat Pelajar se-Provinsi Lampung

Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lamteng, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Judo Bupati Lamteng Tingkat Pelajar se-Provinsi Lampung Tahun 2024 dan Pelantikan Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng masa bhakti 2023 - 2027. Bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak. Minggu (14/1/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M., Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Lampung, Hi. Bustami Zainudin, beserta Jajaran, Sekretaris Disporapar Lamteng, Sukistoro, dan Ketua PJSI Kabupaten Lamteng serta Kapolsek Terbanggi Besar, yang juga dilantik sebagai Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng, Kompol, Edi Qorinas, S.H., M.H.

 

 

Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam laporannya mengucapkan Terima Kasih kepada Pengurus PJSI Kabupaten/Kota yang sudah mengambil bagian dalam mengikuti Kejurda ini, Kejuaraan ini memang menjadi program kami dari Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng dalam rangka untuk pembibitan, Kejurda Bupati Lamteng ini diikuti oleh 180 peserta terdiri dari 79 atlet putra dan 101 atlet putri yang berasal dari 9 Pengurus PJSI Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Pj. Sekda Lamteng, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan sangat mendukung dengan diadakannya Kejuaraan Daerah Judo Bupati Lampung Tengah Tingkat Pelajar se-Provinsi Lampung Tahun 2024, pemberian dan penghormatan serta Pelantikan Pengurus Judo Seluruh Indonesia Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2023-2027 ini.

sebagaimana kita ketahui bersama, kejuaraan judo ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk memajukan potensi generasi muda khususnya di Kabupaten Lampung Tengah dalam bidang olahraga. Saya berharap semoga pengurus Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lampung Tengah 2023-2027 yang baru saja dilantik dapat menjadi motor dalam menggerak dan memperkuat dalam membangun kemajuan olahraga. Ketua PJSI Provinsi Lampung, Hi. Bustami Zainudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamteng yang telah memfasilitasi dalam kegiatan kejurda ini dan kepada pengurus PJSI Kabupaten Lamteng yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: