Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. Pimpin Apel Mingguan di Halaman Kantor Bupati Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Lampung Tengah Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. Pimpin Apel Mingguan di Halaman Kantor Bupati Lampung Tengah. Senin, 12 Juni 2023. Hadir pula dalam kegiatan apel tersebut Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan dinas terkait. 

Dalam amanatnya Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Lampung Tengah Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd. Menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat bangga kepada seluruh pegawai yang hari ini dapat hadir apel, artinya saudara punya komitmen bahwa pada pagi hari ini memang jadwalnya melaksanakan apel. Apresiasi selanjutnya, Lampung Tengah akan kembali menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun yang akan kita laksanakan rangkaian acaranya mulai besok hari Selasa, tanggal 13 - 16 Juni 2023. Maka kita isi dengan rangkaian acara selama 4 hari tersebut dengan rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh unsur maupun perangkat daerah. Dimohon seluruh pegawai dapat berpartisipasi dengan tidak meninggalkan tugas pokok, jadi kepada seluruh instansi yang mengikuti rangkaian lomba itu dapat mengikuti dengan melakukan pembagian tugas terkait dengan peringatan langsung.

 

 

Selanjutnya kaitanya dengan pelaksanaan kegiatan kantor, ini sudah bulan Juni artinya sudah triwulan kedua bahwa pada waktu itu untuk serapan anggaran 75% itu harus terserap sampai dengan bulan Oktober silahkan semuanya bisa dicek bagaimana pelaksanaan kegiatan maupun serapan anggaran yang sudah dilakukan agar segera dapat dilaksanakan. Selanjutnya terkait dengan kedisiplinan waktu disiplin pelaksanaan tugas dan disiplin berpakaian. Dalam pelaksanaan tugas silakan teman-teman semua yang tahu apakah setiap hari sudah melakukan sesuai dengan target yang akan dicapai. Jangan sampai waktu kita sia-sia dan tidak ada karya yang bermanfaat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: