Dinas Perpustakaan dan Arsip Bersama Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Gelar Storytelling

Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah dan Bank Lampung Cabang Bandar Jaya melaksanakan kegiatan Storytelling kepada Siswa - siswi SD Negeri 1 Gunung Sugih dan SD Negeri Gunung Sugih Pasar, bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah, Jum'at (18/11/2022). hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah Guntur Sosiawan dan Kepala Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Fani Sutan. 

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Guntur Sosiawan mengucapkan Alhamdulillah dan Terima Kasih kepada Pimpinan Bank Lampung Cabang Bandar Jaya yang telah memberikan bantuan dalam buku tabungan dan menjelaskan manfaat dari menabung. Serta telah melaksanakan storytelling kepada siswa siswi SD yang berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah. 

Sementara itu, Kepala Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Fani Sutan dalam sambutannya mengajak kepada siswa - siswi SD untuk rajin membaca buku dan menabung, guna masa depan yang lebih baik. Kegiatan tersebut merupakan implementasi Mou antara Bank Lampung Cabang Bandar Jaya bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah beberapa waktu lalu dalam rangka gerakan gemar membaca 30 menit setiap hari, juga sebagai momen Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: