Bupati Musa Ahmad Menyerahkan Kendaraan Oprasional Roda 4 Puskesmas Keliling

Bupati Lampung Tengah menyerahkan secara langsung Kendaraan Oprasional Roda 4 / Mobil Puskesmas Keliling di Halaman Kantor Bupati Lampung Tengah pada hari Selasa 2 April 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKAD, Camat serta Kepala Puskesmas. 

Dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan dr. Lidia Dewi mengatakan, pembelian kendaraan Opersional Puskesmas Keliling ini menggunakan sumber APBD Lampung Tengah Tahun Anggaran 2024 yang diberikan kepada 5 Kepala Puskesmas, yakni Puskesmas Sendang Agung, Puskesmas Kusuma Dadi, Puskesmas Puji Kerto, Puskesmas Candi Rejo, Puskesmas Bangun Rejo. Dirinya mewakili Kepala Puskesmas mengucapkan terima kasih kepada Bupat atas supportnya, sehingga kedepan dapat memaksimalkan tugas dan fungsi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan apa yang diberikan hari ini ialah untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat di wilayah Lampung Tengah khususnya di bidang kesehatan. Untuk itu Bupati berharap kendaraan Dinas ini tidak digunakan untuk keperluan pribadi Kepala Puskesmas, namun harus digunakan untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga berpesan untuk program baik yang selama ini telah dijalankan seperti Bunga Kampung untuk terus dimaksimalkan sehingga masyarakat benar benar terbantu dan tentunya memudahkan masyarakat dalam mencari pelayanan khususnya dibidang kesehatan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: